Translate

Minggu, 17 Februari 2013

valentine part II

Berlanjut ke tanggal 15 Februari 2013, aku nggak bisa kluar sama dia di hari valentine kemarin. Maklum aja, dia sibuk banget blakangan ini. Banyak kerjaan yang mesti dia selesaiin karna udah dikejar dateline. Belum lagi dia bolak-balik pulang kampung karna ada urusan keluarga. Nggak kebayang dah gimana kondisi badannya dia yang pastinya capek banget.
Aku sendiri pusing ngliatin, di suruh istirahat tapi nggak mau istirahat.

Malemnya sempat-sempatnya juga ngajakin dinner bareng. Alasannya karna nggak bisa ngajak aku kluar di hari valentine karena banyak kerjaan waktu itu. Aku sih nggak masalah nggak kluar bareng sama dia malemnya. Dia mestinya banyak istirahat dirumah. Apalagi dengan kondisi nge-drop gitu. 
Dia udah kasi aku surprise romantis gitu aja udah lebih dari cukup menurutku. Sekarang ditambah dinner bareng. Lengkap sudah valentine tahun ini.

Makasi ya sayank kamu udah berkorban banyak buat aku..
I Love You (˘⌣˘)ε˘`) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar