Translate

Kamis, 14 Februari 2013

valentine pertama (*ˆ⌣ˆ*)

14 februari adalah hari ini valentine,
14 februari 2013 adalah Valentine pertamaku dengan orang yang spesial...
Pagi-pagi aku dapet surprise dari orang terkasih.
Kaget sudah pasti, karna nggak nyangka pagi-pagi dia udah ke rumah.
Padahal dia kan capek banget. Tidur aja baru jam setengah lima gara-gara insomnia, belum lagi banyak kerjaan. Masih sempet-sempetnya ke rumah cuman kasi hadiah valentine.
Nggak nyangka dia bisa seromantis gitu. Padahal aku kan belum mandi "̮♡hϱ<3hϱ<3hϱ♡"̮ (jadi malu)

Dia kasi kado dan setangkai mawar.
Aku kira isi kadonya coklat,tapi aku salah, isi kadonya coklat + boneka.. (Banyak bangeeet).
Valentine ini aku dapet coklat, boneka dan setangkai mawar putih (setahuku lambang ketulusan)
Speechless banget sama kado valentine yang di kasi. Lengkap banget hadiah valentine tahun ini.

Makasi sayank, valentine pertama sama pasangan bener-bener romantis, bener-bener berkesan banget...
Ich liebe dich..
I love you (˘⌣˘)ε˘`) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar