Translate

Jumat, 14 Desember 2012

Cuaca di Bulan Desember


Belakangan ini cuaca tidak begitu bersahabat ya.
10-12-12 aku kehujanan habis bantuin temen nembak cewek. Nembaknya dengan cara ngasi bunga mawar tiga tangkai (merah, merah muda, putih) diiringi letupan kembang api ke langit yang penuh dengan cahaya kilat vertikal yang membentuk garis tak beraturan di langit mendung (niatnya romantis ceritanya).
Pulangnya dari nembak cewek, di tengah perjalanan malah diguyur hujan. mana hujan yang jatuh gede-gede lagi, bikin muka sakit aja ni hujan..
Belum lagi banjir di tengah-tengah jalanan by pass. Lama-lama Bali bisa ikut-ikutan Jakarta ni, di sepanjang perjalanan cuman disuguhi pemandangan banjiiiir… Di tengah perjalanan pulang aku sempet mikir, untung temenku ini diterima sama ceweknya ya, coba ditolak.. patah hati ,galau lagi deh anak orang,. Seakan langit pun jadi ikut menangis melihat dia ditolak sama cewek.
Tapi karena dia di terima, jadinya langit bantuin…  bantuin dia biar bisa anget-angetan berduaan barengan cewek barunya.. hahahahaha…
Gara-gara keguyur hujan gitu, HP-ku jadi masuk bengkel karena  kemasukan air hujan, dan aku jadi sakit. Tapi gak apa-apa sih, hitung-hitung bisa bikin temen happy, skalian nambah pahala juga, hehehehe…

Tanggal 11-12-12 hujan gede dateng lagi, kali ini sampe ada hujan es di kampug bosku di Tegalalang, belum lagi hujan disertai angin puting beliung menerjang tiga dusun di Kecamatan Susut Bangli. Akibatnya, beberapa kerusakan bangunan terjadi diwilayah itu.

Gara-gara hujan dan cuaca yang tidak menentu itu, keponakanku jadinya terkena dampaknya juga. Keponakanku sakit, baru habis ulang tahun yang pertama tanggal 09 Desember 2012 kemaren udah jatuh sakit…Badannya panas sampai 29,5 celcius untungnya dia gak kenapa-napa, biasanya kalau bayi yang berumur 1 tahun panasnya sampai tinggi gitu sudah masuk UGD.
Keponakanku ini termasuk balita yang punya fisik yang kuat juga yaa.., Sakit kaya gitu masih bisa bermain sama mainannya, masih bisa bercanda, meskipun rewelnya kumat kalau udah gak enak badan… keponakanku ini jarang sakit, tapi sekalinya sakit seperti sekarang ini… belum ada seminggu, udah tiga kali ketemu dokter…
Hadeeeeh…
Cepet sembuh ya Yande..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar